(Review) WARDAH White Secret Pure Treatment Essence


Assalamualaikum haii

akhir-akhir ini aku lagi suka nyobain produk skin care... dan untuk review kali ini, aku mau bahas tentang produk terbaru WARDAH White Secret Pure Treatment Essence.



WARDAH White Secret Pure Treatment Essence

packaging WARDAH White Secret Pure Treatment Essence sangat elegan. Dengan botol plastik transparan dengan finishing doff yang ringan dan tutup silver. Designnya sangat bagus, terlihat mahal dan kokoh. aku si suka sama packagingnya, apalagi kalau buat traveling karena botol plastik jadi ga takut pecah dan enteng. 


Ada beberapa key ingredients yang diunggulkan dari Wardah White Secret Pure Treatment Essence, di antaranya Niacinamide (vitamin B3), Leontopodium Alpinum Extract (ekstrak bunga edelweiss), dan Actinida Polygama Fruit Extract (tanaman silver vine). Keseluruhan bahan kandungan ini diklaim mampu mencerahkan kulit secara optimal. Selain itu, essence bebas fragrance dan paraben ini juga dilengkapi dengan teknologi Skin Awakening System dan Sodium Hyaluronate yang mampu melembapkan, melembutkan, serta menghaluskan tekstur kulit









cara pakainya, setelah cuci muka atau setelah pakai toner, kamu bisa langsung tuang 3-4 tetes saja ke telapak tangan usap-usap biar merata, terus di tepuk-tepuk di wajah. Lalu pijat-pijat sedikit dan biarkan dia menyerap. Terus kalian bisa langsung lanjut ke night cream atau day cream. Kalian bisa pakai Essence ini untuk pagi dan malam.

Aku suka sama WARDAH White Secret Pure Treatment Essence teksturnya seperti air jadi gampang menyerap dan bikin muka aku jadi lembab dan lebih kenyal, selama 2 minggu aku pakai ini si aku ngerasanya muka ku cukup cerahan dan ga bikin jerawatan,,,So far so good... 

untuk harganya sendiri aku beli sekitar Rp 142.000,-
untuk golongan essence WARDAH White Secret Pure Treatment Essence termasuk harganya yang cukup terjangkau dan produk ini juga sangat mudah didapatkan.

So ya.. sekian review dari aku, nantikan review lainnya yah :D. terimakasih buat kalian yang udah mampir dan baca blog ini jangan lupa tinggalin komennya dibawah yaa. Dan semoga postingan ini bermanfaat ya..


untuk info lebih lengkap, kalian bisa kunjungi :


WEBSITE : www.wardahbeauty.com
INSTAGRAM : @wardahbeauty
FACEBOOK : wardahbeauty
TWITTER : @wardahbeauty
YOUTUBE : WardahBeauty
see you on my next post :*
 have a nice day girls!

Follow me on instagram @nurulqomariyyah
Contact me nurulqomariyyah83@gmail.com // Line: nurulqomariyyah_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Review) Make Over Intense Matte Lip Cream 008 Libertine, 009 Posh, 019 Vogue

Museum Macan - Museum Of Modern And Contemporary Art In Nusantara

ASIAN GAMES MAKE UP COLLABORATION