(Review) Make Over Intense Matte Lip Cream 008 Libertine, 009 Posh, 019 Vogue



Assalamualaikum haii


Ini pertama kali aku nulis blog hehe salam kenal ya...


kali ini aku mau ngereview lipcream kecintaan aku, kalian pasti udah banyak yang tau tentang lipcream ini



Aku mau review Make Over Intense Matte Lip Cream, jadi dari dulu tuh aku udah cinta banget sama lipcream lokal yang satu ini, aku pake yang No 008 libertine, Dan kemaren aku baru beli warna terbaru dari Make Over Intense Matte Lip Cream yaitu 009 Posh dan 019 Vogue, sebenernya si aku tuh pengen belinya yang 008 sama 019 , tapi entah kenapa aku malah salah ngomong jadi 009 aku baru sadar pas mau ngereview nih, abisnya 008 Sama 009 warnanya hampir sama hehe. .






Make Over Intense Matte Lip Cream ini kemasan dusnya berwarna hitam doff ciri khas dari kemasan produk Make Over. Aku suka banget sama warna hitam doff. Di bagian depan dusnya ini terdapat nama brandnya, dan kemasannya sendiri ada bagian yang bolong gitu, sehingga kita bisa melihat warna lip creamnya tanpa harus dibuka dusnya. duh buat packagingnya si aku cinta banget soalnya simple elegant gitu ..











Aplikator dari Make Over Intense Matte Lip Cream ini adalah doe foot. Dengan ujungnya yang meruncing jadi memudahkan kita untuk menjangkau bagian sudut dalam bibir. aplikatornya lebih pendek dan lebih enak pengaplikasiannya karena lebih mudah dikontrol. Walaupun keliatan mungil gini, si Make Over Intense Matte Lip Cream ini isinya banyak loh, 6,5gr




009 Posh : Warnanya nude deep red brown
019 Vogue : warnanya dark red
008 Libertine : warnanya nude deep red

Warnanya cantik cantik buat kulit aku yang sawo matang, semuanya aku suka duh...
Kalau yang 009 warnanya hampir sama kaya 008 bedanya yang 009 lebih tua dan kecoklatan. Kalau yang 019 ini tuh warnanya merah kehitam hitaman gitu, ini warna merah kecintaan aku, Karena Aku emang suka warna merah dan hitam, warnanya berani dan terkesan tegas gitu. Yang no 019 ini si ga bisa di pakai sehari hari ya hehe. Dan kalau yang 008 ini duh ga usah ditanya deh, karena aku suka banget banget !! Warnanya itu nude ga pucet gitu . oh ya dulu itu setiap aku pakai yang 008 temen temen aku itu selalu nanya aku pakai lipcream apa, soalnya katanya bagus dimuka aku, keliatan fresh dan bikin kulit aku muka ku glowing katanya si hehe..



Seperti inilah kira-kira tampilan lip creamnya di aku





Make Over Intense Matte Lip Cream 019 Vogue





Make Over Intense Matte Lip Cream 008 Libertine


Intinya aku suka banget sama lipcream dari Make Over ini. aku udah pakai lipcream ini udah lama dan ga abis abis. Buat kamu yang cari lipcream lokal yang bagus, boleh di coba nih. Dijamin jatuh cinta deh, walaupun harganya 100ribu tapi kualitasnya ngalahin lipcream yang harganya lebih diatasnya hehe, sama-sama enak dipakai dan tahan lama aku lebih suka sama Make Over ini si .
So sekian review dari aku, nantikan review lipcream lokal lainnya yah :D. terimakasih buat kalian yang udah mampir dan baca blog ini jangan lupa tinggalin komennya dibawah yaa. Dan semoga postingan ini bermanfaat ya..

see you on my next post :*
 have a nice day girls!

Follow me on instagram @nurulqomariyyah
Contact me nurulqomariyyah83@gmail.com // Line: nurulqomariyyah_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Museum Macan - Museum Of Modern And Contemporary Art In Nusantara

ASIAN GAMES MAKE UP COLLABORATION